Selasa, 23 September 2008

Latah

081241503xxxxx
“Boss... Bisa dihubungi ini. Anggota DPRD Sulsel Alimuddin 081342788181 dan Arfandi Indris 0811444266, ini terkait dengan PSM. Mereka mau bicara ............”

PENGGALAN sms itu merupakan yang kesekian kalinya masuk ke handphone saya. Sejak pagi telah puluhan telepon masuk dari orang-orang di lembaga terhormat berbicara soal PSM. Ngomong tentang tim kesayangan saya yang saat ini sedang dilanda masalah sedikit memalukan. Terlanda krisis keuangan. Kendala yang sebelumnya tidak pernah dialami tim kesayangan saya ini sejak 1915. Keseluruhannya menaruh simpati dan siap membantu PSM.

Sejak diumumkan mengalami defisit dana, PSM langsung banjir respon. Saya luar biasa terharu dan bangga. Orang Sulsel tentu tidak sangat peduli terhadap PSM. Terakhir seorang anak Bupati mengaku siap mengambil alih PSM. Usainya baru 23 tahun. Tua setahun dibanding saya. Tapi apa dia tulus mengambil alih PSM.

Semua yang siap membantu kan orang yang mau bertarung dipesta demokrasi 2009. Apa cuma nebeng popularitas. Lantas sehabis itu bagaimana?

Saya coba menepis. Toh Nabi pun menjanjikan pahala walaupun sekadar niat.

Tidak ada komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates